NEW Action
Saya ada lah seorang manusia yang pemalas,suka gonta-ganti template dan setiap hari hanya melihat komputer/HP saja :D, Saya memupnyai pacar baru llohh :p, jangan lupa ngeAdd Facebook dan Follow Blog ini,

Seorang Blogger Dipenjara karena melanggar Hak Cipta


Seorang Blogger , terkena kasus Pelanggaran Hak Cipta karena mengcopy beberapa artikel mengenai parabola ke website tersebut secara ilegal dan mengambilnya untuk di update ke blog orang ini.
Karena Kesalahannya ini, ia di ancam 5 tahun pejara.

                                    
Diketahui Blogger ini bernama Muhammad Chidfirul Aziz, asal Karanganyar, Jawa Tengah. memiliki blog yang beralamatkan tvkuindo.blogspot.com .
Dilihat dari Tulisan artikelnya, blogger ini sudah menuliskan sumber dimana ia mendapatkan artikel tersebut, namun bagaimana lagi. namanaya Hak Cipta, walaupun sudah diberikan sumber. Jika mengambil, memperbanyak atau kegitan lainya jika tanpa izin itu namanya Ilegal dan melanggar UU tentang Hak Cipta 


Ini harus dijadikan pelajaran bagi siapapun , termasuk para penulis Blog agar tidak Copy Paste Artikel darimanapun tanpa seizin mereka karena di Undang undang sudah jelas tertuliskan bahwa itu melanggar Hak Cipta. setidaknya perbaiki citra Blogger yang buruk karena dikenal Plaginat, Copaser dengan menampilkan tulisan-tulisan karya sendiri didalam Postingan .

Sumber


Posting Komentar - Back to Content

Terima kasih sudah berkomentar! :D

Peraturan Berkomentar :
[-] Gunakan Bahasa Yang Sopan
[-] No Live Link
[-] Dilarang Menggunakan Bahasa GAN,AGAN,Dan Lain Sebagainnya Karena Di Sini Bukan Kaskus
[-] Dilarang Share Link Yang Berbau Porno, Jebakan, Dll
Jika ada yang mau ditanyakan Pm saya
Thanks... ^_^