NEW Action
Saya ada lah seorang manusia yang pemalas,suka gonta-ganti template dan setiap hari hanya melihat komputer/HP saja :D, Saya memupnyai pacar baru llohh :p, jangan lupa ngeAdd Facebook dan Follow Blog ini,

Bocoran Gambar Tampilan Windows 9

detail berita
Baru-baru ini beredar tampilan gambar konsep Windows 9. Terdapat desain baru yang tampak berbeda dengan gaya metro design ala Windows 8, serta dominasi latar belakang berwarna biru.

Meskipun Windows 8 baru diluncurkan pada Oktober 2012, namun kini tampaknya semua pengguna tengah melihat versi Windows yang lebih baru lagi. Kabarnya rilis pada musim panas tahun ini, Windows 9 diharapkan menyuguhkan fitur menarik ketimbang Windows 8.

Berdasarkan laporan terbaru, Windows 9 dijadwalkan meluncur pada November 2014. Versi terbaru ini akan memberikan berbagai macam perbaikan platform Windows, termasuk peningkatan pada Metro UI (user interface), yang sebelumnya banyak dikritik oleh para pengguna awal.

Pengguna DeviantArt Softboxindia telah menciptakan sebuah konsep yang menunjukkan tampilan File Explorer di Windows 9. Gambar ini menunjukkan adanya pengelolaan file yang bisa diakses dengan gaya penelusuran (browse local drives).

Gambar ini juga memberikan bayangan terkait Microsoft yang siap untuk memigrasikan desain klasik Windows Explorer ke tampilan yang lebih modern. Microsoft juga kabarnya akan menampilkan versiupdate terbaru yang dilengkapi dengan Ribbon

Sumber

2 comments

8 Juli 2013 pukul 12.30

ga jauh beda sama win 8 ya bro :v

comment back : http://shinichi-mr.blogspot.com/2013/07/5-makanan-sehat-saat-berbuka-puasa.html ^_^

8 Juli 2013 pukul 22.01

comment meluncur ^^

tapi menurut saya sih lebih bagus san Windows 9

Posting Komentar - Back to Content

Terima kasih sudah berkomentar! :D

Peraturan Berkomentar :
[-] Gunakan Bahasa Yang Sopan
[-] No Live Link
[-] Dilarang Menggunakan Bahasa GAN,AGAN,Dan Lain Sebagainnya Karena Di Sini Bukan Kaskus
[-] Dilarang Share Link Yang Berbau Porno, Jebakan, Dll
Jika ada yang mau ditanyakan Pm saya
Thanks... ^_^