NEW Action
Saya ada lah seorang manusia yang pemalas,suka gonta-ganti template dan setiap hari hanya melihat komputer/HP saja :D, Saya memupnyai pacar baru llohh :p, jangan lupa ngeAdd Facebook dan Follow Blog ini,

Sony Game PlayStation Bug Pengembang Permainan


Seperti diketahui, segenap game yang dirilis buat PlayStation 3 serta XBox 360 diwajibkan melintasi beberapa tahap quality control. Hal tersebut buat memastikan bahwa game itu tak mempunyai bug yang bisa mengganggu gamer pada saat memainkannya.

Akan tetapi saat ini kebijakan yang selama ini dilaksanakan sama Sony itu dikabarkan mulai kendor. Bersumber pada pernyataan Adam Boyes sebagai VP Sony Cmputer Entertainment America, Sony memperbolehkan pengembang merilis game besutannya walaupun masih dihuni beberapa 'lubang'.

"Dibolehkan selama tak mempunyai bug yang bisa merusak seluruh dunia permainan. Dust 514 merupakan contoh terbaik game yang belum final akan tetapi telah disiapkan," ucap Boyes sesuai dikutip atas Megagames, Senin .

Lebih lanjut dijelaskan Boyes, kebijaksanaan itu bakal diaplikasikan terhadap semua platform konsol game Sony. Termasuk yang ada di dalamnya merupakan PlayStation 3, PS Vita, dan kemungkinan juga PlayStation 4.

Tentunya jika kebijakan itu jadi dijalankan sama Sony, maka bukan tak mungkin pengembang game memanfaatkan kondisi ini buat menambah keuntungan.

Contohnya dengan sengaja melansir game yang masih dihinggapi bug. Akan tetapi segera disusul sama update buat memperbaiki bug, yang dapat saja gamer diwajibkan merogoh kocek tambahan buat menebus update itu.

Posting Komentar - Back to Content

Terima kasih sudah berkomentar! :D

Peraturan Berkomentar :
[-] Gunakan Bahasa Yang Sopan
[-] No Live Link
[-] Dilarang Menggunakan Bahasa GAN,AGAN,Dan Lain Sebagainnya Karena Di Sini Bukan Kaskus
[-] Dilarang Share Link Yang Berbau Porno, Jebakan, Dll
Jika ada yang mau ditanyakan Pm saya
Thanks... ^_^